Jokowi : KLB Partai Gerindra Dilaksanakan Dalam Situasi Luar Biasa

Menurut Presiden, kita tidak cukup keluar dari krisis, tapi inilah momentum, inilah saatnya kita untuk melakukan transformasi. Meninggalkan cara-cara lama, membangkitkan kekuatan sendiri, serta melakukan lompatan-lompatan kemajuan,” ujar Presiden Joko Widodo.

Sebagai contoh ketahanan dibidang pangan. FAO telah mengingatkan bahwa pandemi covid-19 ini, bisa bedampak pada krisis pangan, karena itu saya telah menugaskan Bapak Prabowo sebagai menteri Pertahanan untuk memperkuat cadangan strategis pangan nasional yang akan kita bangun di Kalimantan tengah. Sehingga kita mampu memproduksi sendiri apa yang menjadi kebutuhan pangan kita, memperkuat ketahanan nasional, khususnya dibidang pangan, harap Joko Widodo.

Saya memiliki keyakinan bahwa kita memiliki modal dasar yang sangat kuat untuk berdikari, berdiri di atas kaki kita sendiri. Jumlah penduduk kita 267 juta adalah kekuatan besar kita. Ini adalah pasar yang sangat besar bagi produk-produk yang kita buat sendiri. Kita juga memiliki penduduk dengan usia produktif yang sangat besar, yang juga menjadi kekuatan produktif negara kita. Saatnya kita melihat, apa saja yang menjadi kekuatan negara kita untuk melakukan lompatan-lompatan kemajuan itu.

BACA JUGA:
Wabup Manggarai: Para Ibu Harus Menjadi Sinar Nilai Abadi dalam Membangun Kehidupan Bersama
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More